Header Ads

Breaking News
recent

CARA PEMBUATAN BATA MERAH DENGAN PENGUAT ALKALI

8 komentar:

La GaeG Channel mengatakan...

Assalam mu'alaikum wr wb,

Mas saya tertarik dengan ulasan yang mas posting, untuk menggerakkan kembali masyarakat desa saya yang selama ini membuat bata merah dengan cara dibakar sdh menurun produksinya akibat mahalnya harga kayu bakar.

Bisa diinfo komposisi tanah jenis apa yang bagus dipakai untuk batu bata merah yang gak dibakar ini, karena selama ini kami menggunakan tanah liat persawahan.

Demikian infonya dan terima kasih atas ulasan dan jawabannya bisa diemail ke saya yanbur160564@gmail.com

BR//,,
Yanbur

kei mengatakan...

apakah batanya tahan kalau di hujani

shopi mengatakan...

kalau menggunakan water glass bisa ga ? utuk pengganti alkali bata merah. tks

Unknown mengatakan...

assalamualaikum mas mau konsultasi saya pemula buat bata merah pakai mesin.hasilnya kurang maksimal setelah oembakaran banyak yang pecah.bahann cuman pakai tanah tanpa campuran.solusinya??

Unknown mengatakan...

Dimana beli alkali nya

Unknown mengatakan...

Info dong gimana cara pesan alkali nya. Trims

Asep roni mengatakan...

Mikum mas saya juga pembuat bata merah dengan menggunakan kayuu bakar yah itu dia mahal biaaya produksi sangat tinggi trus mas kalau bata merah yg tida d bakar trus kena air gimana hancur gasekian tlong d bls

Unknown mengatakan...

Bang beli alkali bata merahnya dmna ya bagi dong kalo punya kontak resmi penjualnya

Agung Mustiko. Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.