Header Ads

Breaking News
recent

SAMSUNG GALAXY NOTE PRO 12.2 P 9000

Dilaunching di Januari 2014, Galaxy Note Pro 12.2 ini mengusung sebuah prosesor quad-core 2300 MHz Qualcomm Snapdragon 800 yang akan membuat anda semakin nyaman saat menggunakan gadget yang satu ini jadi tidak perlu diragukan lagi akan kemampuannya, Selain itu Samsung Galaxy Note Pro ini dilengkapi juga dengan spesifikasi RAM 3 GB dengan memory penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB, semua kita pasti sudah tidak perlu bertanya lagi akan kemampuannya hanya dengan melihat spesifikasi ini.
Samsung Galaxy Note Pro hadir dengan ukuran layar 12.2 inci yang memiliki resolusi 2560 x 1600 pixel, dengan menyertakan S Pen dan fitur eksklusif untuk S Pen, seperti Action Memo, Scrapbook, Screen Write dan S Finder sebagai andalan pada produk seri Note-nya. Kali ini, kemudahan pengoperasian gadget menggunakan stylus dibawa ke sebuah layar 12.2 inchi dengan display beresolusi tinggi sehingga kita akan merasa nyaman saat jari kita menyentuh layar ini.
Untuk daya tahan gadget yang satu ini Samsung menggunakan baterai dengan kapasits yang sangat besar yakni 9500 mAh dengan daya sebesar ini bisa dipastikan dapat bertahan lebih dari 1 hari disaat aktif. Untuk kamera, Samsung Galaxy Note Pro 12.2 ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP sehingga akan memberikan hasil foto yang bagus. 

Enhanced Multi Window

e-Meeting

Air Command

Action Memo

Screen Write

Tidak ada komentar:

Agung Mustiko. Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.